Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Microsoft Icon dan Start Menu Baru Windows 10 yang Menggoda dan Menakjubkan

Microsoft telah meluncurkan update Start Menu baru Windows 10 untuk Windows Insiders sekitar lebih dari sebulan yang lalu.

sistem icon dan start menu baru windows 10

Start Menu baru Windows 10 ini bisa Anda dapatkan jika Anda mengikuti petunjuk cara mendapatkan update Start Menu baru Windows 10 tanpa harus menjadi Insider.

Tweak desain memperlihatkan warna pelat solid dibelakang logo dihilangkan dan menambahkan latar belakang transparan.

Baca: Cara Uninstal Microsoft Edge Berbasis Chromium di Windows 10

Namun bisa jadi bukan itu saja yang ada pada update Start Menu baru Windows 10, bahkan mungkin ada perubahan yang lebih besar yang sedang terjadi.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang menampilkan sistem ikon baru Microsoft, yang juga mengungkapkan Start Menu dengan tampilan baru yang lebih menakjubkan.

Berbicara tentang Sistem Icon terbarunya, Microsoft mengatakan:
Our mission was to create a beautiful, moving, coherent icon system, and each discipline added its expertise to the process. The resulting One Microsoft icon design language is unique to Microsoft and reflects our brand personality.
Misi kami adalah menciptakan sistem ikon yang indah, bergerak, dan koheren, dan setiap disiplin menambahkan keahliannya ke dalam proses tersebut. Bahasa desain ikon One Microsoft yang dihasilkan adalah unik untuk Microsoft dan mencerminkan kepribadian merek kami.
start menu baru windows 10 yang menakjubkan

Pada bagian akhir video, Microsoft juga memamerkan Start Menu baru dengan sistem ubin yang menarik, yang dapat Anda lihat seperti gambar di atas.

Baca: Cara Menerima dan Melakukan Panggilan Telepon di PC Laptop dengan Aplikasi Your Phone



Selanjutnya akankah Microsoft benar-benar menerapkan gaya start menu baru ini di masa mendatang? Kita tunggu saja.

Namun melihat petunjuk yang telah diberikan hingga saat ini, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat kita akan mendapatkan sistem ikon baru serta Start Menu baru dari Windows 10.

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Microsoft Icon dan Start Menu Baru Windows 10 yang Menggoda dan Menakjubkan"