Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film dan Drama Korea Terbaru Netflix

Seperti halnya jaringan televisi Korea, jaringan streaming film dan serial televisi terkemuka Netflix juga bekerja tanpa henti dalam menetapkan standar tinggi untuk film dan drama Korea bagi pemirsa global mereka.

film dan drakor baru netflix

Selain menayangkan film dan drama Korea terbaik, raksasa streaming Netflix terus mengembangkan apa yang disebut para penggemar drakor sebagai fenomena budaya dan memperkuat hubungannya dengan pikiran kreatif Korea.

Langkah ini seperti menghidupkan apa yang dikatakan oleh Kim Min-young, Wakil Presiden Konten Netflix di Korea, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru:

"Kami percaya bahwa cerita hebat bisa datang dari mana saja dan ada dimana saja." 

Nah, jika Anda tertarik untuk mengetahui cerita terbaru film dan drama Korea, Anda datang ke tempat yang tepat!

Baca: Alasan Mengapa Drakor Begitu Populer

Film & Drakor Baru Netflix

Kami dari awambicara drakor selalu berusaha untuk menghadirkan informasi terbaru dan terkini tentang dunia hiburan Korea baik itu film maupun drakor nya untuk Anda.

Berikut ini adalah beberapa daftar film dan drakor terbaru dari Netflix yang bisa Anda masukkan kedalam daftar hiburan Korea Anda.

4 Drama Korea Terbaru dari Netflix

The Uncanny Counter

drakor baru dari netflix

Drakor terbaru Netflix The Uncanny Counter tayang pada 28 November 2020. Jika Anda pecinta drakor bergenre komedi dan fantasi, maka Anda akan mendapatkan suguhan yang luar biasa dari The Uncanny Counter ini.

The Uncanny Counter berkisah tentang sekelompok individu yang disebut Counter, yang bertugas menangkap roh jahat yang telah turun dari alam baka untuk mencapai keberadaan abadi di bumi.

Kelompok Counter yang luar biasa ini mengacu pada sosok karakter aktor Jo Byung-gyu yang sedang naik daun, yang akhirnya menjadi pemburu iblis setelah menyaksikan seorang temannya menderita ketidakadilan.

Sementara itu, Yoo Jun-sang, Gugudan Kim Se-jeong, dan Yum Hye-ran juga bertransformasi menjadi pahlawan yang diberkahi dengan kemampuan unik seperti peningkatan kekuatan, psikometri, dan penyembuhan.

Saat mereka tidak sedang sibuk menyelamatkan dunia dari roh-roh jahat, para Counter ini menyamar sebagai karyawan biasa di sebuah restoran mie.

Lovestruck in the City

drakor baru di netflix

Drakor terbaru Netflix yang akan datang lainnya adalah Lovestruck in the City, yang akan tayang perdana pada 8 Desember.

Drama Korea Netflix Lovestruck in the City bercerita tentang perjuangan generasi muda untuk menemukan cinta sejati dan kebahagiaan di tengah kehidupan kota mereka yang sibuk dan kompetitif.

Lovestruck in the City dibintangi oleh Ji Chang-wook yang berperan sebagai seorang arsitek yang penuh gairah dan romantis, yang jatuh cinta pada seorang wanita yang mencuri kamera dan juga hatinya.

Serta dibintangi juga oleh Kim Ji-won yang berperan sebagai salesman lepas yang berpura-pura menjadi orang lain, dan jatuh cinta padanya di bawah identitas kepura-puraannya.

Drakor ini tidak seperti drakor-drakor lainnya yang biasanya memiliki 16 episode, dengan durasi kurang lebih 1 jam.

Drakor terbaru Netflix Lovestruck in the City ini hanya tayang sebanyak 12 episode, yang memiliki durasi 30 menit untuk setiap episodenya.

Run On

drama korea terbaru dari netflix

Drakor baru Netflix lainnya ada Run On yang akan datang pada 16 Desember.

Run On berkisah tentang orang-orang yang merasa sulit untuk menyampaikan emosi mereka dan berkomunikasi dengan orang lain meskipun berbicara dalam bahasa yang sama dengan mereka.

Jika sepenggal sinopsis drakor Run On diatas belum membuat Anda tertarik, baca terus artikel ini dan lihat apakah Anda bisa menjalin hubungan dengan karakter utama dalam drakor ini.

Bintang Im Si-wan berperan sebagai mantan pelari cepat tim nasional Korea yang kehilangan peluangnya untuk karir yang lebih baik, yang segera menyadari bahwa ada lebih banyak hal dalam hidup daripada yang dia pikirkan.

Bintang Shin Se-kyung mengambil peran sebagai penulis subtitle film yang mengambil semua pengalaman secara positif dan menggunakan hasratnya untuk menginspirasinya dalam membuat sebuah keputusan besar.

Sedangkan Sooyoung menggambarkan seorang CEO agensi olahraga yang mandiri dan membuktikan bahwa pengkhianatan dan rasa sakit terkadang dapat membuat Anda melakukan hal-hal hebat sendiri.

Pemeran utamanya adalah Kang Tae-oh yang berperan sebagai siswa seni populer yang lebih suka hidup saat ini dengan mengejar hal-hal kecil yang membuatnya bahagia.

Run On juga tayang dijaringan televisi JTBC setiap Rabu dan Kamis.

Sweet Home

drakor terbaru dari netflix

Selanjutnya ada drakor baru Netflix Sweet Home yang akan hadir pada 18 Desember nanti.

Drama Korea original Netflix ini bertema horor, diperankan oleh Song Kang sebagai pemeran utama yang berperan sebagai remaja terintimidasi karena pindah ke kompleks perumahan sederhana setelah ia kehilangan seluruh keluarganya dalam sebuah kecelakaan.

Keberadaannya yang menyendiri berubah menjadi mimpi buruk ketika para penghuni gedung mulai berubah menjadi monster, dan dia harus mencari cara untuk melawan mereka bersama dengan penyintas lainnya.

Drakor Sweet Home juga menampilkan aktor Lee Jin-wook, Lee Si-young, dan Lee Do-hyun.

Ada dua alasan mengapa Anda harus menyaksikan drakor ini, yakni:

Pertama, drakor Sweet Home ini adalah adaptasi dari webtoon populer berating tinggi dengan judul yang sama.

Kedua, sutradara drama Korea ini adalah Lee Eung-bok, sutradara yang sukses membawa Mr.Sunshine (2018), Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017) aka Goblin, dan Descendants of the Sun (2016), menjadi drakor paling hit secara global.

Serta beberapa tim efek khusus terbaik dari Hollywood dan industri film Korea Selatan.

Baca: Drakor Terbaru yang Diangkat dari Webtoon

Masih perlu ragu? Lihat aksi pertarungan Song Kang dalam teaser yang menegangkan ini.

Sweet Home merupakan drama Korea original ketujuh dari Netflix, setelah The School Nurse Files, Extracurricular, My Holo Love, Love Alarm, My First First Love (2 season), dan Kingdom (2 season).

3 Film Korea Terbaru dari Netflix

The Call

film korea terbaru dari netflix

Film Korea baru Netflix yang pertama dalam daftar ini adalah film thriller yang menegangkan "The Call".

The Call saat ini telah tayang di Netflix, dan penulis sendiri telah menyaksikannya, dengan penilaian WOW!

Film ini dimainkan oleh dua aktris fantastis Korea Park Shin-hye dan Jeon Jeong-seo.

Film ini mengeksplorasi hubungan obsesif antara dua wanita yang terhubung melalui panggilan telepon misterius.

Park Shin-hye berperan sebagai Seo-yeon yang berusia 28 tahun, yang menemukan telepon di rumah masa kecilnya dipedesaan.

Telepon ini menghubungkannya dengan seorang wanita bernama Young-sook, yang diperankan secara luar biasa oleh Jeon Jeong-seo, dan keduanya menjadi teman.

Seo-yeon yang berusia 28 tahun hidup di tahun 2019, sedangkan Young-sook yang juga berusia 28 tahun hidup di tahun 1999.

Mereka saling terhubung satu sama lainnya melalui panggilan telepon rumah, dan mempengaruhi hidup dan mati mereka.

Persahabatan mereka menjadi sesuatu yang jauh lebih menyeramkan, saat Young-sook mulai mengungkapkan sisi gelapannya.

What Happened to Mr. Cha

film korea terbaru dari netflix

Seperti halnya benda-benda dilangit, bintang pun akan mencapai puncaknya dan menghilang.

Jadi apa yang terjadi ketika seorang megabintang telah melewati hari-hari bersinarnya?

What Happened to Mr. Cha adalah film Korea bergenre komedi tentang seorang aktor yang pernah jaya, namun sekarang berjuang untuk kembali ke masa kejayaannya.

Cha In-pyo memainkan karakter tituler Mr. Cha, mengaburkan garis antara dirinya yang sebenarnya dan karakter fiksi dalam film tersebut.

What Happened to Mr. Cha adalah proyek besutan dari About Film, yang juga memproduksi film blockbuster 2019 Extreme Job, yang juga menjadi film Korea kedua yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Sekarang, film Korea berikutnya benar-benar terakhir tetapi tidak kalah pentingnya.

Space Sweepers

film korea terbaru dari netflix

Jika Anda tidak begitu tertarik untuk mengetahui apa yang terjadi pada Mr. Cha yang dulunya adalah seorang megabintang, mungkin apa yang terjadi pada bagian lain planet ini di tahun 2092 bisa membuat Anda tertarik.

Iya, film Korea baru Netflix Space Sweepers berlatar dimasa mendatang dimana Bumi menjadi suram.

Umat manusia telah terbagi secara tidak adil, yakni antara mereka yang memiliki hak istimewa yang menjalani kehidupan seperti biasa di habitat nan mewah.

Sementara itu 95% manusia lainnya terpaksa berjuang di planet yang hampir tidak dapat dihuni.

Film Korea baru Netflix ini bercerita tentang kisah kru Spaceship Victory, yang hidup dari bahaya, terbang dengan kecepatan luar biasa sambil menyelamatkan dan menjual puing-puing ruang angkasa.

Tim yang tidak biasa ini terdiri dari seorang jenius, pilot penggila uang (Song Joong-ki), mantan kapten bajak laut ruang angkasa (Kim Tae-ri), mantan insinyur luar angkasa (Jin Seon-kyu), dan seorang robot yang diprogram ulang (suara Yoo Hae-jin) berhadapan dengan humanoid bersenjata berusia 7 tahun dan memutuskan untuk membuat kesepakatan yang tidak pasti, semuanya menjadi kacau balau di luar angkasa.

Baca: 8 Drakor Peraih Penghargaan Tertinggi Baeksang Arts Awards

Jo Sung-hee, sutradara sekaligus yang ikut menulis Space Sweepers, mulai menulis kisah ini sejak 10 tahun lalu.

Terinspirasi dari sebuah cerita, yang diceritakan oleh temannya, tentang bahaya sampah luar angkasa.

Itulah tadi 4 drakor baru dan 3 film Korea baru dari Netflix dari awambicara drakor!

Pastikan untuk membookmark awambicara drakor dan kembali ke halaman ini untuk mendapatkan info terbaru tentang film dan drama Korea baru yang akan datang.

Sebagai informasi drakor yang sedang populer dan berada diperingkat pertama saat ini adalah Start-Up yang juga sedang streaming di Netflix.


TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Film dan Drama Korea Terbaru Netflix"