Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iPhone SE Baru Secepat iPhone 11 Pro, Namun dengan Harga Lebih Terjangkau

Rumor tentang hadirnya iPhone SE baru sudah lama terdengar, dan kemarin Apple mengumumkan generasi kedua dari iPhone SE.

Luar dan dalam di buat dan design baru, serta dikemas dalam desain yang ringkas, Apple menghadirkan iPhone yang paling terjangkau iPhone SE baru generasi kedua.

fitur-fitur iphone se baru - generasi kedua

iPhone SE baru hadir dengan layar HD 4,7 inci, dipasangkan dengan keamanan Touch ID yang sudah dikenal sebelumnya di tombol Home.

Baca: 5 Fitur Terbaik iOS 13.4 di iPhone dan iPad

IPhone SE baru ini ditenagai oleh chip A13 Bionic yang dirancang Apple.

iPhone SE Baru Secepat 11 Pro, Namun Lebih Terjangkau


Chip ini pertama kali diperkenalkan Apple melalui iPhone 11 dan iPhone 11 Pro mereka.

Apple mengatakan bahwa perangkat ini menawarkan sistem kamera tunggal terbaik yang pernah ada dalam iPhone.
Baca juga:
  1. Cara Pindah Data dari Ponsel Android ke iOS iPhone
  2. Cara Mematikan Otomatis Update Aplikasi di iPhone via Data Seluler
  3. Aplikasi Terbaru dan Terbaik iPhone Januari 2020
Kamera lebar aperture f/ 1,8 - 12 megapiksel ini menggunakan prosesor sinyal gambar dan Neural Engine A13 Bionic yang menawarkan fitur fotografi komputasi seperti mode Potret, semua enam efek Pencahayaan Potret, dan Kontrol Kedalaman.

Perangkat baru Apple iPhone SE ini tahan air dan debu dengan sertifikat IP67 untuk ketahanan air hingga 1 meter selama 30 menit.

IPhone SE pertama menjadi hit yang disukai banyak pelanggan dengan kombinasi uniknya berupa ukurannya yang kecil dengan kinerja kelas atas, serta harga yang terjangkau.

iPhone SE generasi kedua ini dibangun berdasarkan gagasan hebat seperti pada iPhone SE pertama, dengan melakukan beberapa peningkatan.

Termasuk peningkatan sistem kamera tunggal terbaik untuk foto dan video yang luar biasa, namun masih tetap dengan harga yang sangat terjangkau.

iPhone SE akan menampilkan kinerja terdepan di industri A13 Bionic yang memungkinkan masa pakai baterai yang tahan lama.

Mengambil mode Portrait yang memukau dan foto-foto HDR yang Cerdas.

Merekam video luar biasa dengan audio stereo, serta bermain game online dan menjelajah web dengan super cepat.

Baca: 10 Tips dan Trik Kamera iPhone

iPhone SE baru dibangun dengan fitur keamanan terdepan di industri perangkat selular, yang menjadi harapan para pengguna iPhone.

spesifikasi iphone se baru
iPhone SE generasi kedua hadir dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan merah, yang ditawarkan dengan harga mulai dari $399 atau Rp. 5.586.000, - (kurs Rp.14.000 sedolar).

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "iPhone SE Baru Secepat iPhone 11 Pro, Namun dengan Harga Lebih Terjangkau"