Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teaser Baru Drakor The King: Eternal Monarch Pastikan Tanggal Tayang Perdana

The King: Eternal Monarch telah merilis teaser baru yang mengkonfirmasi tanggal tayang perdana drakor yang paling ditunggu-tunggu penggemar drama Korea.

Cuplikan video singkat trailer drakor The King Eternal Monarch ini dibuka dengan gambaran langit biru yang memberikan latar belakang mempesona.

pemain the king eternal monarch

Disertai dengan pepohonan dan tanaman berwarna merah muda yang mengelilinginya, kemudian adegan yang indah itu menghilang ketika petir dan kegelapan melanda.

Baca: Spoiler Foto Penampilan Pertama Lee Min-ho di The King Eternal Monarch

Adegan selanjutnya diikuti oleh wajah Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae, dan Lee Jung-jin yang ditampilkan dalam suksesi cepat.

SBS memposting teaser tersebut melalui akun resmi mereka di Instagram, seperti yang terlihat dibawah ini:


Bagian kaki video teaser di instagram tersebut memastikan bahwa The King: Eternal Monarch akan tayang perdana pada 17 April hari ini.

The King Eternal Monarch akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS pukul 10 malam waktu Korea Selatan, menggantikan jam tayang drakor Hyena.


Selain itu, SBS juga memposting versi teaser baru The King Eternal Monarch yang lebih panjang di YouTube.
Baca juga:
  1. 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui di Drakor Populer Saat Ini - The World of The Married
  2. 4 Drama Korea Bergenre Cinta Segitiga
  3. Rating Tertinggi Drakor Bulan Maret 2020
Cuplikan video teaser tersebut dimulai dengan cara yang sama seperti versi yang lebih pendek yang diposting di Instagram.

Akan tetapi dalam versi yang lebih panjang di YouTube, menunjukkan adanya adegan animasi komputer yang menyoroti salah satu tema sentral dari cerita ini, yakni dunia paralel.

Teaser versi YouTube juga menunjukkan nama-nama dari enam aktor utama dan berakhir dengan pertemuan Lee Min-ho dan Kim Go-eun, yang juga ditampilkan dalam salah satu poster promosi ini.

The King: Eternal Monarch bersetting fantasi dalam dua dunia paralel. Setting dunia pertama adalah di mana Korea berupa kerajaan konstitusional.

Sedangkan setting dunia kedua adalah dimana Korea seperti saat ini, yakni sebuah negara demokrasi.

Ceritanya terungkap ketika sebuah portal yang menghubungkan kedua dunia terbuka dan membawa malapetaka bagi kedua dunia.

Baca: Nonton Drakor Indo Web Streaming Gratis Paling Update

Hal ini mendorong sang kaisar (Lee Min-ho) dari Dunia Kerajaan Korea untuk mencari bantuan dari seorang detektif (Kim Go-eun) di Dunia Republik Korea untuk menyelamatkan nyawa manusia.

Sementara itu, Woo Do-hwan dan Jung Eun-chae masing-masing berperan sebagai kapten pengawal kerajaan dan perdana menteri kerajaan Korea.

Sedangkan Kim Kyung-nam berperan sebagai detektif muda yang penuh semangat seperti karakter Kim Go-eun. Sementara itu Lee Jung-jin menggambarkan paman dari Lee Min-ho.



The King: Eternal Monarch ditulis oleh Kim Eun-sook (Mr. Sunshine, Goblin) dan disutradarai oleh Baek Sang-hoon ( Love in the Moonlight ).

The King Eternal Monarch merupakan salah satu dari enam drama Korea terbaru pada bulan April 2020 ini. Selamat menonton!

TENTANG KAMI : Situs yang didedikasikan sebagai tempat untuk belajar Soal CPNS, Psikotes dan Blogging. Informasi terkini tentang Drakor terbaru, Loker, Lifestyle dan Teknologi. Terus ikuti kami untuk update artikel terbaru, atau ikuti kami di Facebook dan Twitter.


Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Posting Komentar untuk "Teaser Baru Drakor The King: Eternal Monarch Pastikan Tanggal Tayang Perdana"