Ada The King: Eternal Monarch dari Kim Eun Suk di Drakor Terbaru di Bulan April 2020

Ada 6 drama Korea terbaru yang akan dirilis di bulan ini April 2020, dan salah satunya sangat dinanti-nanti oleh penggemar drama Korea, yakni - The King: Eternal Monarch.

drama korea terbaru april 2020

Bagaimana tidak, drakor terbaru The King: Eternal Monarch Drakor ini berasal dari penulis Kim Eun Suk.

Kim Eun Suk adalah salah satu penulis yang banyak menciptakan drakor blockbuster yang berhasil meraup jutaan pemirsa dari seluruh dunia.

Sebut saja serial drama korea Goblin, Descendants of the Sun dan Mr. Shunsine adalah hasil karya dari Kim Eun Suk yang cukup fenomenal.

Sehingga nama besar Kim Eun-suk sudah cukup dikenal dikalangan penggemar drama korea.

Jika Anda ingin melihat daftar drakor keren karya penulis Kim Eun Suk, bisa Anda lihat disini 7 Drama Korea Keren yang Ditulis oleh Kim Eun Suk .

Bulan April 2020 ini juga merupakan bulan ketiga secara berturut-turut dari drama asli Korea yang tayang di Netflix setelah My Holo Love  dan  Kingdom Season 2 .

My Holo Love sendiri merupakan salah satu drakor terbaru yang rilis bulan Februari 2020 di Netflix.

Sedangkan pada drakor terbaru Maret 2020 , serial drama asli Korea yang tayang di Netflix ada Kingdom Season 2.

6 Drama Korea Terbaru April 2020

Ada enam drama Korea baru yang bisa kita tonton di bulan April 2020 ini.

Enam drakor terbaru yang hadir dibulan April 2020 ini cukuplah untuk membuat kita betah dirumah atau tetap #DiRumahAja .

Mengingat pandemi global Covid-19 yang melanda saat ini. Apalagi pemerintah sendiri menganjurkan dan bahkan melarang kita untuk berkumpul dan berkeliaran diluar rumah.

Semoga drama Korea terbaru April 2020 ini, yang juga di isi oleh salah satu drakor karya Kim Eun Suk, bisa menemani hari-hari Anda dalam mengisi waktu selama masa karantina virus corona ini.

1. Rilis 6 April 2020 : How to Buy A Friend di KBS2 Setiap Senin & Selasa 

drakor terbaru bulan april 2020

Diminggu pertama bulan April 2020, akan hadir drakor terbaru How to Buy A Friend yang akan tayang perdana di KBS2 setiap Senin dan Selasa.

How to Buy A Friend merupakan drakor yang bergenre: Drama Remaja, diperankan oleh : Lee Shin-young, Shin Seung-ho, dan Kim So-hye.

How to Buy A Friend akan menggantikan waktu tayang drakor The Tale of Nokdu.

Setelah tanpa ada pengganti waktu tayang The Tale of Nokdu selama empat bulan, KBS2 akhirnya melanjutkan penayangan drama Korea prime-time mereka diwaktu tayang hari Senin dan Selasa dengan drakor baru April 2020 How to Buy A Friend.
Baca: Nonton Web Streaming Drakorindo Paling Update dan Gratis

Sinopsis Drakor Baru How to Buy A Friend

How to Buy A Friend ini merupakan serial 8-episode atau 4-jam yang bercerita seputar persahabatan dan pertumbuhan anak muda.

Menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah (Lee Shin-young) yang karena sebuah puisi berisi rahasia penting, memulai sebuah "Persahabatan kontraktual" dengan siswa lain (Shin Seung-ho) yang dikenal di sekolah sebagai "pejuang legendaris."

Drama Korea How to Buy A Friend ini juga berfokus pada persahabatan dua karakter ini dengan siswa wanita paling populer di sekolah, yang diperankan oleh anggota IOI Kim So-hye.

Diangkat dari webtoon terkenal, drakor ini disutradarai oleh Yoo Young-eun yang karya-karya terdahulunya termasuk Manhole  dan  Queen of Mystery .

2. Rilis 17 April 2020 : The King: Eternal Monarch di SBS Setiap Jumat & Sabtu

drakor terbaru bulan april 2020
Dipertengahan bulan April 2020, akan rilis drama korea terbaru dari penulis paling fenomenal di Korea Kim Eun Suk dan paling ditunggu The King: Eternal Monarch.

The King: Eternal Monarch karya Kim Eun-suk ini merupakan drakor baru April 2020 yang bergenre: Fantasi Romantis.

Genre romantis fantasi merupakan salah satu genre yang paling digemari oleh pemirsa drama korea dari seluruh penjuru negeri.

Adapun yang dipercaya sebagai pemeran utama The King: Eternal Monarch ada Lee Min-ho dan Kim Go-eun.

Menggantikan waktu tayang drakor pendahulunya Hyena, yang akan habis masa tayangnya dibulan April 2020.

Tanggal  rilis perdana The King: Eternal Monarch ini memang belum bisa dipastikan, namun The King: Eternal Monarch adalah drama Korea terbesar yang diharapkan tayang perdana tahun ini.

Iya, The King: Eternal Monarch ini adalah drakor terbesar yang dinanti-nanti tanggal rilisnya oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Mengingat popularitas besar dari aktor utama Lee Min-ho dan Kim Go-eun, serta penulis fenomenal Kim Eun-sook, yang juga menulis drama Korea pemecah rekor Mr. Sunshine,  Goblin , dan  Descendants of the Sun.

Sinopsis Drakor The King: Eternal Monarch

Sinopsis atau Alur cerita The King: Eternal Monarch ini juga tampaknya cukup menjanjikan.

Bercerita tentang seorang kaisar yang diperankan oleh Lee Min-ho dari monarki modern Korea dan seorang detektif dari Korea yang demokratis yang ditemukan di alam semesta paralel.

Keduanya berangkat pada misi untuk menutup pintu antara dua dunia mereka yang merupakan ancaman bagi umat manusia.

Woo Do-hwan dan Jung Eun-chae memainkan peran utama kedua. Lihat foto-foto penampilan pertama para pemeran utamanya di sini Foto-foto Penampilan Pertama Lee Min-ho dan Kim Go-eun di The King: Eternal Monarch.

3. Rilis 18 April 2020 : When My Love Blooms di tvN Setiap Sabtu & Minggu

drakor terbaru bulan april 2020

Total Variety Network atau yang biasa dikenal dengan tvN sebagai salah satu platform TV Kabel, Skylife dan IPTV dibulan April 2020 akan menghadirkan drakor terbaru bergenre: Romansa - When My Love Blooms.

Drakor terbaru dari tvN When My Love Blooms diperankan oleh pemeran utama: Yoo Ji-tae dan Lee Bo-young.

Drakor terbaru tvN bulan April 2020 When My Love Blooms akan menggantikan waktu tayang Hi Bye, Mama!, yang akan habis episode tayangnya dipertengahan April 2020.

Lee Bo-young sendiri setelah berperan sebagai pemeran utama yang memenangkan penghargaan  dalam drakor Mother, kembali lagi untuk memberikan penampilan luar biasa lainnya dalam  drakor terbaru tvN When My Love Blooms.
Baca: Artis K-Pop yang Juga Piawai Berakting di Drakor

Sinopsis Drakor When My Love Blooms

Lee Bo-young mengambil peran seorang wanita yang berusia 40-an yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya saat ia berada di perguruan tinggi dulu, yang diperankan oleh Yoo Ji-tae.

Drama Korea baru tvN bulan April 2020 ini mengikuti kisah dua karakter ini saat mereka menghidupkan kembali beberapa perasaan lama dan menikmati momen-momen romantis bersama sebagai orang dewasa yang sudah matang.

Alur cerita nya sendiri bolak-balik dari masa lalu dan sekarang, itulah sebabnya GOT7 Park Jin-young dan Jeon So-nee juga membintangi serial drakor ini sebagai rekan masa muda dari karakter Yoo Ji-tae dan Lee Bo-young.

Drama Korea baru April 2020 tvN ini berada di pucuk pimpinan Son Jung-hyun, yang juga menyutradarai  Should We Kiss First,  Yeah, That’s How It Is, dan The Woman Who Married Three Times.

4. Rilis 20 April 2020 : Born Again di KBS2 Setiap Senin & Selasa

drakor terbaru bulan april 2020

Drakor terbaru KBS2 bulan April 2020 Born Again yang bergenre: Roman, Melodrama ini diperankan oleh pemeran utama: Jang Ki-yong, Jin Se-yeon, dan Lee Soo-hyuk.

Menggantikan waktu tayang How to Buy A Friend yang tayang diawal bulan April sebanyak 8 episode atau 4 jam.

Sinopsis Drakor Born Again

Seperti judulnya, Born Again adalah drama reinkarnasi yang bercerita tentang serigala tunggal (Jang Ki-yong), seorang detektif (Lee Soo-hyuk), dan kekasih detektif (Jin Se-yeon).

Mereka semua telah meninggal 32 tahun yang silam dan kembali bereinkarnasi ke dalam kehidupan baru mereka.

Masing-masing mereka kembali sebagai mahasiswa kedokteran, jaksa penuntut, dan seorang arkeolog.

Ketiga karakter ini saling bertemu di masa kini karena suatu kebetulan.

Pertanyaannya: Akankah mereka menderita nasib tragis lain yang mungkin membuat mereka kehilangan nyawa mereka?

Drakor ini mengingatkan kita pada serial drakor Chicago Typewriter, di  mana kehidupan masa lalu dari karakter reinkarnasi menyaksikan pendudukan Jepang di Korea pada 1930-an.

Ada beberapa kesamaan antara kedua drakor tersebut, namun satu-satunya elemen fantasi dalam  drakor Born Again adalah premis bahwa roh dapat dilahirkan kembali.

5. Rilis 27 April 2020 : Good Casting di SBS Setiap Senin & Selasa

drakor terbaru bulan april 2020

Good Casting merupakan satu-satunya drakor baru tayang perdana di bulan April 2020 yang bergenre Komedi.

Pemeran Utama drakor Good Casting adalah Choi Kang-hee, Yoo In-young, Kim Ji-young, dan Lee Sang-yeob, menggantikan slot jam tayang Nobody Knows.

Sinopsis Drakor Good Casting

Good Casting  bercerita tentang seorang agen dari National Intelligence Service (Choi Kang-hee) yang legendaris.

Ia diturunkan pangkatnya dan ditempatkan pada tim cybersecurity setelah melakukan kesalahan yang menyebabkan kematian salah satu bawahannya.

Merasa bosan dengan tugas-tugas baru yang menurutnya sangat sepele, diantaranya menulis komentar secara online.

Suatu hari, dia ditugaskan menyamar untuk menyelidiki kasus pencurian kekayaan intelektual yang melibatkan salah satu perusahaan terbesar di Korea.

Good Casting adalah drakorindo ketiga berturut-turut dari Choi Kang-hee yang berperan sebagai detektif dan mengejar tersangka kriminal, setelah Queen of Mystery  Seasons 1 dan 2.

6. Rilis 20 April 2020 : Extracurricular aka Human Class di Netflix

Extracurricular adalah salah satu serial asli Korea yang tayang di Netflix. Drakor terbaru di Netflix Extracurricular ini bergenre: Pemuda dan Kejahatan

Pemeran utamanya Kim Dong-hee, Jung Da-bin , Park Joo-hyun, dan Nam Yoon-soo

Extracurricular ini akan menggantikan waktu tayang Kingdom Season 2 di Netflix.

Extracurricular aka Human Class yang tayang di Netflix ini adalah bukti terbaru dari terus meningkatnya perkembangan serial drama buatan Korea didunia.

Extracurricular merupakan serial drama asli Korea kelima yang diproduksi oleh Netflix, setelah Kingdom,  My First First Love,  Love Alarm, dan  My Holo Love.
Baca: Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa

Sinopsis Drakor Extracurricular

Cerita drakorindo Extracurricular berpusat pada kisah seorang siswa sekolah menengah yang melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang.

Kim Dong-hee mengambil peran itu sementara Jung Da-bin dan Park Joo-hyun memainkan karakter yang terjebak dalam kejahatannya.

Tidak tahu apakah didalam drakorindo terbaru dari Netflix ini ada plot romantis nya atau tidak, namun plot kejahatan dan kekerasan dalam drakor terbaru Netflix ini akan menjadi inti keseluruhan cerita.

Ekstrakurikuler adalah salah satu dari enam drama Korea terbaru yang dikonfirmasi untuk streaming di Netflix dalam tahun ini.

Itulah tadi, enam drakorindo terbaru yang tayang dibulan April 2020, yang juga menghadirkan drama korea terbaru dari Kim Eun Suk - The King: Eternal Monarch.
Deddy's
Deddy's Seorang abdi negara yang aktif menulis blog dikala libur
Follow me: @deddy

Tidak ada komentar untuk "Ada The King: Eternal Monarch dari Kim Eun Suk di Drakor Terbaru di Bulan April 2020"