Skip to main content

10+ Drakorindo Terbaru Yang Tayang Perdana Bulan Maret 2020

Bulan maret akan menjadi bulan yang sangat mengembirakan bagi para penggemar drakor indo yang ingin mendapatkan lebih banyak tontontan drama korea terbaru.

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Pada bulan maret 2020 ini akan ada banyak sekali tontonan drakor terbaru pilihan untuk Anda saksikan.

Karena pada bulan maret ini ada lebih dari 10 drakorindo terbaru, tepatnya ada 13 drama Korea baru yang akan tayang perdana bulan Maret 2020 ini.

Tentu saja, termasuk drakor yang ditunggu-tunggu selama ini - Hospital Playlist dan Kingdom Season 2.

Dua serial drakor indo yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar drakor, yang tanggal rilisnya sudah dikonfirmasi, yakni dalam dua minggu pertama bulan Maret 2020 ini.

Yoo Seung-ho dan Chae Soo-bin, yang bersama-sama membintangi serial drakor tahun 2017-2018 - "I'm Not A Robot" menjadi judul drakor utama di tvN.

MBC sebelumnya absen selama 6 bulan dalam menanyangkan serial drakor kini hadir kembali dengan menayangkan serial drakor perdana 365: Repeat the Year.

Baca: Drakor Indo Web Streaming Online Gratis

Sedangkan OCN juga hadir dengan mencoba sesuatu yang baru, yakni memperkenalkan genre thriller - Rugal.

Sementara itu, KBS2 kembali menghidupkan program drakor prime-time setiap Jumat dan Sabtu setelah serial drakor Go Back Couple.

Drakorindo Terbaru Tayang Perdana Maret 2020


Nah, apa saja 13 drakorindo yang akan tayang perdana pada bulan Maret 2020 ini? Simak daftarnya dari kami Awambicara Drakor.

1. Wings, Fly Up

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Drakor pertama dalam daftar drakorindo terbaru tayang perdana bulan Maret 2020 ini kami hadirkan drakor yang belum dikonfirmasi untuk tanggal pasti penayangannya - Wings, Fly Up.

Wings, Fly Up ini rencananya akan kembali mengambil jam tayang setiap Jumat dan Sabtu di KBS2 setelah absen selama 2 tahun untuk jam tayang Jumat-Sabtu ini.

Terakhir, slot tayang Jumat-Sabtu ini diisi oleh drakor Go Back Couple pada tahun 2017 yang lalu.

Wings, Fly Up adalah drakor bergenre komedi, yang diperankan oleh Jun dan Stephanie Lee.

Sinopsis drama Korea baru - Wings, Fly Up ini bercerita mengikuti kehidupan seorang atlet Taekwondo nasional yang diperankan oleh Jun, dimana karir atletnya berubah menjadi sangat buruk.

Sedangkan Stephanie Lee berperan sebagai anggota tim Taekwondo Nasional Amerika Serikat.

2. Nobody Knows

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Tanggal tayang drakor indo terbaru Nobody Knows dikonfirmasi akan tayang perdana pada 2 Maret 2020 setiap Senin dan Selasa di SBS.

Genre drakor Nobody Knows adalah crime thriller, yang diperankan oleh Kim Seo-hyung dan Ryu Deok-hwan, yang mana akan menggantikan slot tayang drakor Dr. Romantic 2.

Sejak bermain di Sky Castle, aktris Kim Seo-hyung kembali lagi ke layar kaca dengan peran yang sangat berbeda dari drama terakhirnya itu.

Di drakor terbarunya Nobody Knows, ia berperan sebagai seorang detektif setelah kehilangan temannya 19 tahun yang lalu oleh seorang pembunuh berantai.

Dimana pembunuh berantai tersebut pada saat ini, masih belum terungkap.

Sedangkan Ryu Deok-hwan berperan sebagai seorang guru sekolah menengah yang terlibat dalam salah satu penyelidikannya, yang sebagian besar terkait dengan anak-anak.

3. Yoobyeolna! Chef Moon

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Drakor terbaru Yoobyeolna! Chef Moon dikonformasi tayang perdana pada 6 Maret setiap Jumat dan Sabtu di Channel A.

Bergenre komedi romantis (rom-com), Yoobyeolna! Chef Moon diperankan oleh Eric Mun dan Go Won-hee, yang menggantikan slot tayang Touch.

Setelah absen selama 4 tahun, Eric Mun kembali dengan membintangi drakor rom com - komedi romantis Yoobyeolna! Chef Moon.

Ia berperan sebagai seorang koki terkenal yang pindah ke sebuah desa untuk mencari kehidupan yang tenang setelah kehilangan orang tuanya pada sebuah kecelakaan kebakaran.

Namun bukan kedamaian yang didapatnya disana ketika ada seorang perancang busana terkenal yang diperankan oleh Go Won-hee juga pergi ke desa yang sama setelah mengelami sebuah kecelakaan mobil.

Dimana ia telah kehilangan ingatannya dan menjadi seorang pengacau yang eksentrik yang menghancurkan kehidupan yang tenang di desa tersebut.

4. Memorist

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Drakor terbaru Memorist telah dikonfirmasi akan tayang pada 11 Maret 2020 setiap Rabu dan Kamis di tvN.

Bergenre misteri thriller dan diperankan oleh Yoo Seung-ho dan Lee Se-young, yang menggantikan slot tayang Money Game.

Drama Korea Indo terbaru Memorist ini didasarkan pada webtoon yang terkenal dengan judul yang sama.

Sinopsis drakor Memorist ini berpusat pada seorang detektif yang diperankan oleh Yoo Seung-ho, yang memiliki kekuatan gaib dan seorang profiler yang jenius diperankan oleh Lee Se-young yang bekerja sama satu sama lainnya dalam memburu seorang pembunuh berantai misterius.

Cerita tentang detektif yang memiliki kekuatan super adalah hal yang umum dalam sebuah drama Korea.

Namun peran Yoo Seung-ho ini tidak biasa karena ia membuat kemampuannya diketahui oleh seluruh dunia, dimana ia dapat memindai ingatan seseorang ketika ia menyentuhnya.

Baca: Drakor Rating Tinggi Sepanjang Masa (updated)

5. Hospital Playlist

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Drakor terbaru lainnya dari tvN dibulan Maret 2020 akan hadir dengan genre drama tentang dunia medis - Hospital Playlist

Tayang perdana setiap Kamis dan dikonfirmasi mulai 12 Maret 2020 ini diperankan oleh Jo Jung-suk, Kim Dae-myung, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, dan Jeon Mi-do.

Hospital Playlist adalah salah satu dari drama yang paling dinanti-nantikan pada bulan Maret 2020 ini.

Hal ini dikarenakan drakor Hospital Playlist ini disutradarai dan diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan.

Hospital Playlist ini adalah drama Korea terbaru dari Shin Won-ho.

Sinopsis drakor ini mengikuti persahabatan lama mereka dan bagaimana kehidupan mereka dipengaruhi oleh orang-orang yang mereka temui di rumah sakit tempat mereka bekerja.

6. Kingdom Season 2

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Drama Korea ber genre action thriller dan sejarah yang tayang di Netflix ini adalah salah satu drakor original netflix yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Diperankan oleh Ju Ji-hoon, Bae Doo-na, dan Ryu Seung-ryong, drakor original netflix ini akan menggantikan slot tayang My Holo Love.

Season 1 Kingdom ini banyak menerima pujian dari kritikus dan pemirsanya, sehingga para penggemarny sangat antusias menunggu sekuelnya.

Untuk Kingdom Season 2 ceritanya berpusat pada putra mahkota Joseon, yang diperankan oleh Ju Ji-hoon, saat ia menemukan cara untuk melawan wabah zombie sambil menavigasi manuver politik yang dirancang untuk mengusirnya dari tahta.

Drakor Kingdom Season 2 akan tayang di Netflix mulai tanggal 13 Maret 2020.

Kingdom Season 2 ini adalah satu-satunya drakorindo bertema sejarah dalam daftar drakorindo terbaru yang tayang perdana pada bulan Maret 2020 ini.

7. Somehow Family

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Selanjutnya pada 15 Maret 2020 tayang perdana drakor indo terbaru Somehow Family setiap Minggu di TV Chosun.

Drakor terbaru Somehow Family ber Genre komedi yang diperankan oleh Sung Dong-il dan Jin Hee-kyung, menggantikan waktu tayang Leverage.

Setelah sukses dengan drakor sejarahnya - Selection: The War Between Women, TV Chosun kembali memperkenalkan "variety drama" - Somehow Family.

Sinopsis drakor terbaru Somehow Family ini bercerita tentang pasangan menikah yang diperankan oleh Sung Dong-il dan Jin Hee-kyung, yang mengelola rumah kos dekat bandara.

Rumah kos mereka sebagian besar tamunya bekerja untuk maskapai yang sama di bandara tersebut.
Karakter Sung dulunya adalah seorang pilot, sedangkan Jin adalah seorang mantan direktur cabang lokal di National Intelligence Service.

8. Rugal

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Drakor Rugal dikonfirmasi akan tayang perdana tanggal 15 Maret 2020 setiap Senin dan Selasa di OCN.

Drakor Rugal ber Genre Sci-fi Thriller, ini diperankan oleh Cho Jin-hyuk dan Park Sung-woong, menggantikan waktu tayang Evergreen (2018).

Cerita drakor Rugal ini mungkin yang paling menarik di antara drama Korea terbaru yang tayang pada bulan Maret 2020 ini.

Yang menjadi pusat perhatian dalam cerita drakor terbaru rugal ini adalah karakter Cho Jin-hyuk, yakni seorang detektif elit yang menyelidiki sebuah organisasi kriminal bernama Argos.

Hidupnya berubah menjadi menakutkan ketika kelompok itu membunuh keluarganya, menjebaknya atas pembunuhan itu, dan mencungkil matanya.

Badan Intelijen Nasional kemudian memintanya untuk menjadi anggota Rugal, sebuah tim agen yang memiliki kemampuan khusus.

Dia dilengkapi dengan dua mata buatan yang didukung oleh bioteknologi dan ditugaskan untuk mengakhiri Argos untuk selamanya.

9. Find Me in Your Memory

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Find Me in Your Memory dikonfirmasikan tayang perdana setiap Rabu dan Kamis di MBC mulai tanggal 18 Maret 2020, dengan mengangkat genre percintaan atau romansa.

Diperankan oleh Kim Dong-wook dan Moon Ga-young, menggantikan waktu tayang The Game: Towards Zero.

Drakor ini adalah penulis yang sama di drakor Queen In-Hyun’s Man, Nine: 9 Times Time Travel, dan Duel.

Sinopsis Find Me in Your Memory bercerita tentang kisah cinta dua orang yang terluka secara emosional yang ingatannya bekerja dengan cara yang berlawanan.

Kim Dong-wook berperan sebagai pembawa berita dengan hyperthymesia yakni suatu kondisi yang memungkinkannya untuk mengingat hampir setiap saat dalam hidupnya.

Sedangkan Moon Ga-young, di sisi lain, mengambil peran sebagai aktris yang sedang naik daun yang telah melupakan beberapa ingatannya yang paling penting dalam hidupnya.

Baca: 10 Artis K-Pop yang Jago Akting di Drama Korea

10. 365: Repeat the Year

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Drakor terbaru yang tayang di MBC dan dikonfirmasi penayangannya mulai tanggal 23 Maret 2020 adalah 365: Repeat the Year.

365: Repeat the Year akan tayang setiap Senin dan Selasa menggantikan waktu tayang Welcome 2 life yang diperankan oleh Lee Joon-hyuk dan Nam Ji-hyun.

Bergenre Sci-fi Thriller, 365: Repeat the Year merupakan adaptasi dari novel Jepang tahun 2004 dengan judul Repeat.

Sinopsis 365: Repeat the Year berputar pada 10 orang yang diberi kesempatan untuk 'mengatur ulang' hidup mereka dengan melakukan perjalanan satu tahun ke belakang.

Yang mana akhirnya membawa mereka terjerat dalam situasi yang mengancam kehidupan sebagai akibat dari perjalanan waktu yang mereka lalui.

Lee Joon-hyuk dan Nam Ji-hyun mengambil peran utama dalam drama Korea 365: Repeat the Year ini.

Masing-masing mereka berperan sebagai detektif pembunuhan dan artis webtoon.

Mereka menjadi terlibat dalam kejadian-kejadian aneh setelah mereka memilih untuk memutar balik waktu dan memulai misi untuk mengungkap kebenaran.

11. A Piece of Your Mind

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

A Piece of Your Mind adalah drakor indo berikutnya yang tayang perdana di tvN pada bulan Maret 2020.

A Piece of Your Mind bergenre percintaan atau romansa, dikonfirmasi akan tayang mulai 23 Maret 2020 setiap Senin dan Selasa, menggantikan waktu tayang The Cursed.

A Piece of Your Mind diperankan oleh Jung Hae-in dan Chae Soo-bin.

Sinopsis drakor A Piece of Your Mind bercerita tentang seorang programmer AI (kecerdasan buatan) yang ramah diperankan oleh Jung Hae-in yang telah mengundurkan diri.

Hidup dalam kesepian setelah ia terjebak dalam sebuah cinta sepihak.

Serta cerita seorang insinyur rekaman musik klasik diperankan oleh Chae Soo-bin, yang tetap optimis meski menghadapi kesulitan keuangan.

Karakter Chae sering memperhatikan Jung dari jauh tanpa ia sadari.

12. Welcome

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

Dikonfirmasi akan tayang perdana mulai 25 Maret setiap Rabu dan Kamis di KBS2, Welcome adalah drakor yang bergenre fantasi romantik komedi (rom com).

Pemeran utama drakor terbaru maret 2020 Welcome adalah Kim Myung-soo dan Shin Ye-eun, yang akan menggantikan waktu tayang drakor Forest.

Kim Myung-soo setelah selesai memerankan kareakter malaikat pada Angel Last Mission, kembali hadir di drakor terbaru Maret 2020 - Welcome.

Dalam drakor terbarunya ini ia berperan sebagai seekor kucing yang lucu dan menggemaskan yang dapat berubah menjadi manusia.

Sedangkan Shin Ye-eun berperan sebagai wanita yang menemukan hiburan pada kucingnya.

Drakor Welcome ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Sinopsis serial drakor baru bulan Maret ini berfokus pada hubungan aneh antara kucing dan pemiliknya.

13. The World of the Married

drakorindo terbaru tayang perdana Maret 2020

The World of the Married dikonformasi akan tayang mulai tanggal 27 Maret 2020 setiap Jumat dan Sabtu di JTBC.

Melodrama The World of the Married ini diperankan oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon, yang menggantikan waktu tayang Itaewon Class.

Baca: Jadwal Drakor Terbaru Bulan Februari 2020

Sinopsis The World of the Married berputar pada pasangan menikah yang hubungan mereka berantakan karena kebohongan dan pengkhianatan.

Kim Hee-ae berperan sebagai dokter keluarga yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna.

Sampai pada ketika dia menemukan rahasia tentang suaminya yang diperankan oleh Park Hae-joon, seorang sutradara film yang memiliki cita-cita tinggi.

Drakor The World of the Married ini ditujukan untuk pemirsa dewasa, yang ditulis oleh penulis  Revolutionary Love dan yang menyutradarai drakor yang memenangkan penghargaan - Misty.
Comment Policy: Tulis komentar Anda sesuai topik postingan. Komentar yang bersifat promosi akan dianggap sebagai spam dan akan dihapus. Tautan aktif tetap diizinkan selama relevan dengan postingan.
Buka Komentar
Tutup Komentar